Thursday 31 December 2015

Tips Masuk Sekolah Setelah Liburan Panjang

Advertisements

Tips Masuk sekolah Setelah Liburan Panjang - Selamat siang adik - adik semua ? Bagiamana kabarnya dan liburannya bareng keluarga semoga menyenangkan ya? Meskipun masih liburan dan tersisia beberapa hari waktu liburan tentunya sudah ada persiapan donk memasuki hari pertama sekolah  khsususnya untuk adik - adik yang masih duduk dibangku sekolah. jika belum ada bayang -bayang tentang apa sih yang harus dilakukan setelah liburan dan memasuki masuk sekolah.  dibawah ini admin akan memberikan Tips Masuk sekolah Setelah Liburan Panjang.

Tips Masuk sekolah Setelah Liburan Panjang


  • Biasakan Jangan Tidur Larut Malam
Jika memang waktu liburan tiba tentunya tidak seperti masuk sekolah , pastikan selalu mengatur waktu dengan tidak membiasakan tidur malam , hal ini akan menyebabkan beberapa faktor bukur , seperti bangun kesiangan dll.
  •  Biasakan selalu mempersiapkan Perlengkan
 Jika memasuki masuk sekolah pastikan selalu mempersiapkan perlengkan yang akan dipakai dan dibawa besok , seperti baju celana sepatu ,buku dll. jika baju ingin terlihat tampil bagus cobalah untuk belajar menyetrika baju dan celana hal ini dipersiapkan malam hari sebelum besok masuk sekolah, gantunglah baju dan celana jika memang sudah disetrika.
  •  Biasakan belajar
 Membiasakan belajar adalah salah satu cara untuk mengingat materi - materi kembali atau belajar membuka dan membaca buku yang bulan - bulan sebelumnya sehingga materi tidak lupa , persiapkan juga pikiran yang tidak melamun agar materi dan bahan yanga akan disampaikan guru cepat tersarap.
  •  Jaga Kesehatan 
Selain tiga poin diatas cobalah untuk selalu menjaga kesehatan ketika sudah masuk sekolah baik dari asupan makan yang bergizi maupun dari minuman , karana kesehatan adalah segalanya . percayalah adik - adik semua tentu bisa menjaga kesehatan .

Baca juga :

Mungkin itu saja barang kali tentang Tips Masuk sekolah Setelah Liburan Panjang khusunya untuk adik adik yang bisa disampaiakn kurang dan lebihnya mohon maaf . terimakasih sudah berkunjung  semoga lain kesempatan bisa berkunjung kembali,
Advertisements

Related Post:

No comments:

Post a Comment